THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 November 2009

batik bawa j-rocks ke abbey road


Walaupun batik baru saja dikukuhkan sebagai World Heritage dari Indonesia oleh UNESCO tanggal 2 Oktober kemarin, namun rupanya J-Rocks sudah melakukan kampanye untuk mengenakan batik sejak setahun lalu. Hal itu mereka ungkap saat ditemui di preskon ultah ke-7 Global TV di Maroush Cafe, Crowne Plaza Hotel, Jaksel, Jumat (02/10) kemarin.

"Sebenarnya kita sudah mengampanyekan batik sejak 1 tahun lalu, tepatnya pas Soundrenaline karena waktu itu harus ada temanya," ungkap frontman J-Rocks, Iman.

"Waktu itu lagi heboh-hebohnya lagu Rasa Sayange diklaim sama Malaysia. J-Rocks kan band yang fashionable, jadi kita lakukan sebuah aksi nggak hanya ngomong doang, tapi kita sepakat pakai batik modifikasi nggak formal. Akhirnya kita pilih desainer," lanjut Iman.

Saking fashionable-nya, akhirnya batik yang dikenakan oleh J-Rocks membawa mereka ke Abbey Road, sebuah jalan di Liverpool, Inggris, sana.

"Batik itu juga yang membawa kita ke Abbey Road. Setelah itu, kita bikin lebih banyak lagi dan keterusan," lanjutnya sambil memamerkan batik yang dikenakannya bersama anak-anak J-Rocks lainnya.

0 komentar: