THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 November 2009

j-rock 60an




JAKARTA, KOMPAS.com - Selepas dari gaya fashion yang tadinya hanya mengacu ke Harajuku, Tokyo (Jepang), band J-Rocks dari Jakarta tampil dengan berbagai dandanan. Yang mutakhir, mereka bisa juga bergaya hippies 1960-an.

Untuk perayaan ulang tahun ke-40 perusahaan rekaman PT Aquarius Musikindo di Jakarta, akhir minggu yang baru lalu, J-Rocks--terdiri dari Iman (vokal dan gitar), Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum)--tampil dengan gaya hippies 1960-an sebagaimana dress code acara itu.

"Seperti sekarang ini berpakaian era 60-an untuk menghormati tuan rumah yang punya acara. Tapi ini gaya 60-an yang sudah didesain dengan gaya J-Rocks," jelas Iman sekaligus mewakili rekan-rekan segrupnya.

Menurut Iman, gaya hippies 1960-an itu bisa pula menjadi pilihan untuk penampilan mereka di panggung di luar acara tersebut. "Kami juga pernah pakai yang ala The Beatles (pada album Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band), yang tentunya tetap kami buat sendiri," katanya mengacu ke dandanan mereka dalam konser As You Like It pada 18 Juli lalu di Bandung, ketika mereka membawakan beberapa lagu band legendaris dari era 1960-an itu. (C7-09)

0 komentar: